Join Our Team

SAINTS ID membuka kesempatan buat kita semua (siapa saja) untuk menjadi bagian dari tim kerja Saints. Tim kerja ini terdiri dari beberapa bagian yang akan berperan di bidangnya masing-masing sesuai bakat dan minat kita.

1. Writer

Elo punya kisah yang selalu ingin diceritakan ke orang-orang? Atau memang suka menulis sesuatu dari yang penting sampai ga penting banget? Tidak apa-apa karena di sini kita sediakan tempatnya.

Writer SAINTS akan menulis dan mengupdate blog dengan ilmu dan kekepoan yang dimiliki. Bebas, santai, dan sesuai dengan kategori-kategori utama blog ini.

Syaratnya? Tidak berat-berat amat. Yang penting elo bisa konsisten dengan apa yang elo tulis dan memiliki dedikasi dengan apa yang elo kerjakan. Tidak lupa elo harus punya gadget dan internet yang mendukung untuk menulis. Gampang kan?

Kalau soal bahasa, teknis, dan hal lainnya masih bisa diatur.

2. Social Media Updater

Sosial media mah di zaman sekarang apa tuh? Sosial media sudah merupakan kebutuhan pokok yang diperlukan sehari-hari. Entah sekadar pengen narsis ataupun pengen stalk orang.

Social media updater itu kerjaannya meng-update dan memperbarui jaringan sosial media SAINTS dengan topik-topik hot yang sedang menjadi interest di mata orang-orang. Semakin bisa elo membuat heboh, semakin bagus. Tapi hebohnya dalam hal positif ya. Jangan pula heboh karena menyebarkan hal yang engga-engga.

Syaratnya tak kalah gampang. Elo cukup punya semangat tinggi, gadget, serta kuota internet yang mendukung. Jangan sampai ada alasan ga ada kuota-lah, hp sedang hang-lah, Instagram error-lah, dll. Basi tau? :p

3. Sales Team (Merchandising)

Bahasa kampungnya sih sales team. Tapi kalau bahasa sehari-harinya adalah tim penjualan yang mengurus jualan dan merchandise. Sales team akan mengurusi promosi hingga penjualan baik secara direct/ langsung ke calon pembeli, ataupun secara indirect yang mengurusi hal-hal di backstage-nya.

Secara direct maksudnya bukan suruh elo tegak di pinggir jalan atau ketok-ketok pintu rumah orang untuk jualan ya. Melainkan melakukan promosi dan penjualan yang secara direct ditujukan ke para (calon) pembeli. Ya di era digital seperti sekarang ini, elo bisa menggunakan chat, sosial media, dan sebagainya yang ada sehingga transaksi bisa terjadi.

Nah kalau indirect? Ini maksudnya elo akan menjadi tim yang mengurusi pernak-pernik dan hal-hal tidak langsung yang berhubungan dengan penjualan. Contohnya mendesain merch, merancang strategi penjualan, pemasaran, promosi, dan sebagainya.

Tertarik? Come and join us! Let together to be stronger!

form bergabung

Kita akan segera menghubungi elo dengan jalur komunikasi yang ada. Isi secara benar dan lengkap ya.

Advertisements