Penampilan Live Show 1 Maria Stella: 48,15% Voted!

Maria Stella tampil di Live Show perdananya di ajang talent show The Voice Indonesia, Jumat (13/5) malam dengan membawakan lagu September Ceria, by Vina Panduwinata. Bagaimana penampilan sang inspirator bagi kita semua ini?

Maria Stella (Live Show 1 The Voice Indonesia) (1)

Maria Stella alias Rika telah menjadi inspirasi bagi kita semua untuk senantiasa berjuang dan berkarya untuk menggapai mimpinya. Tidak ada yang mustahil dan tidak ada langkah akhir dalam hidup jika kita terus berusaha ke tingkat yang lebih tinggi.

Maria Stella hadir mengenakan busana berwarna cerah, dengan mimik ceria dan murah senyum, sembari membawakan lagu berjudul September Ceria. Bertempat di Studio 9 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Maria tampil sebagai pembuka di #TeamKaka.

Maria Stella (Live Show 1 The Voice Indonesia) (5)

Penampilan Maria “cukup” memukau gue dan para coaches di sana. Mengapa hanya “cukup” menurut gue? Mungkin karena pemilihan lagu yang menurut gue agak old school dan kurang greget. Entah kenapa dari kacamata awam seperti gue, lagu September Ceria tidak memiliki klimaks tertentu yang akan membuat kita bergumam “Wah” ketika dibawakan. Apalagi penampilan-penampilan peserta sebelum Maria juga terasa kurang hot juga, sehingga agak-agak terbawa suasana.

Itu subjektif ya. Kalau penasaran dengan penampilan Maria, bisa dilihat di video klip dari channel YouTube The Voice Indonesia ini.

Tapi Marstel tetap membutuhkan dukungan. Dukungan dari kita semua agar tetap dapat terus bertahan, melaju ke babak selanjutnya, dan menunjukkan kemampuan terbaiknya. Dukungan cukup dilakukan melalui SMS dengan cara mengetik MARIA dan dikirimkan ke 95151.

Berbekal penyebaran informasi yang cepat ke teman-teman, rekan, dan keluarga besar Marstel termasuk Saints, dukungan voting terus dilakukan. Tidak banyak, tapi dengan kebersamaan dan kekompakan kita menjadikan hasilnya kuat dan besar.

Maria Stella (Live Show 1 The Voice Indonesia) (3)

Oh ya, perlu diketahui sistem voting The Voice sendiri memang berbeda dengan kebanyakan singing competition atau talent show serupa yang juga meminta dukungan pemirsa. Jika acara sejenis membuka kesempatan voting selebar-lebarnya dan selama-lamanya sepanjang durasi acara agar dapat menjaring SMS masuk yang banyak, maka lain dengan TVI ini.

TVI membuka kesempatan mem-vote favorit kita pada saat tim peserta favorit kita tampil. Jika votes dilakukan di luar penampilan tim, maka voting sudah ditutup dan tidak akan dihitung dalam akumulasi.

Kembali ke dukungan kita, kita semua berhasil mengumpulkan voting sebesar 48,15% dari total 3 peserta #TeamKaka yang tampil di Live Show 1. We are so proud of that. Berarti berkat dukungan kita semua, menjadikan Maria berada di posisi tertinggi di #TeamKaka dan secara otomatis masuk ke babak selanjutnya, Play Off.

Maria Stella (Live Show 1 The Voice Indonesia) (9)

Tante Betty, ibunda tercinta dari Maria, juga mengucapkan terima kasih atas dukungan kita semua yang dikirimkan melalui chat. Karena satu suara dukungan dari kita saja sangat berpengaruh.

Tidak perlu banyak bercerita lagi, ayo kita dukung terus dan terus Maria Stella! Buktikan tagline kebersamaan kita bahwa “Because of TOGETHER, we are STRONGER!

Ikuti perjalanan Maria Stella di Instagram @saints.id dan gabung di fans base-nya di Instagram @mrv_marstel!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s