Pantangan Saat Imlek?

Nah, kali ini giliran gue bakal membahas tentang pantangan atau hal yang benar-benar tidak boleh dilakukan sebelum maupun saat Imlek.

image

First, kita gak boleh goyang kaki. Why? Karena goyang kaki itu dipertandakan suka menghabiskan uang.

Second, tidak boleh duduk di sudut meja. Orang-orang yang duduk di sudut meja, akan menjadi lebih menyebalkan apa lagi emang dasarnya orang itu sudah menyebalkan. *gue?*

Third, gak boleh berbicara tidak baik dan kotor. Seperti apa? Ya, kita tahu-tahu lah ya.

Fourth, menangis. Ini nih, bisa bikin sial sampai tahun depan Imlek akan tiba.

Fifth, marah-marah. Ini kalau kebiasaannya memang marah, susah buat orang itu untuk tidak marah satu hari saja. Kenapa tidak boleh? Ya gak boleh dong, namanya juga mesti happy. Masa mau marah-marah sepanjang tahun, uban nambah 1 ntar.

Sixth, cuci rambut di hari pertama. Katanya sih buang rezeki. Katanya…

Seventh, tidak boleh membersihkan rumah. Nah, yang suka kebersihan hati-hati nih. Bisa buang keberuntungan loh…

Jadi ingat, selupa apapun kita harus ingat. Tahun baru awal baru, semoga keberuntunganmu bersamamu!!

Kami crew mengucapkan “恭喜发财 (Gong Xi Fa Cai) 身体健康 (Shen Ti Jian Gang) 万事如意 (Wan Shi Ru Yi)”!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s