Microsoft Selfie, Aplikasi Sederhana untuk yang Suka Tebar Pesona

Microsoft kalau lagi iseng, kadang mengeluarkan ide-ide gilanya dalam wujud program dan aplikasi unik nan kreatif. Setelah How-Old.net untuk menebak umur, kini ada Microsoft Selfie.

microsoft-selfie-01

Microsoft Selfie yang baru hadir di iOS ini adalah pengembangan dari Lumia Selfie yang dulunya hadir secara eksklusif di Windows Phone. Microsoft Selfie kali ini hadir untuk mewujudkan foto selfie elo lebih sempurna dan lebih cakep tanpa pakai ribet.

Setelah diberitakan, gue langsung mencobanya dengan mengunduh terlebih dulu di App Store. Yang mau mencoba, silakan klik tautan ini.

microsoft-selfie-02

Pas dibuka, langsung muncul dua pilihan apakah mau capture foto baru ataupun memilih foto dari galeri yang sudah ada. Jika sudah dipilih, akan muncul sound effect cringcring yang artinya secara otomatis foto elo akan diolah berdasarkan alogaritma Microsoft.

microsoft-selfie-03

Alogaritma ini adalah penyempurnaan dari pendeteksi umur How-Old.net yang kemudian disesuaikan untuk menentukan intensitas editing aplikasi selfie ini.

microsoft-selfie-04

Elo juga dapat memilih berbagai filter yang tersedia untuk menyesuaikan tema foto elo. Filternya sendiri menurut gue cukup high class bukan filter norak yang asal mengubah warna dan komposisi foto.

microsoft-selfie-05

Setelah selesai semua, maka tinggal klik tombol Save/ Share, maka foto elo akan tersimpan di Camera Roll dan dapat dishare ke berbagai sosial media.

microsoft-selfie-06

Selamat selfie dan jangan lupa perhatikan keadaan sekitar ya! Hasta manana!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s