Punya Teman Frontal? Gak Ada Buruknya Loh..

Sebagai seseorang yang memiliki banyak teman, tentunya kita bisa memisahkan antara mana yang teman sudah teman *apabedanya? Jadi di blog ini gue akan kasih tau perbedaan teman yang memiliki nama yang sama. Biasanya…


image

Biasanya nih, kalo teman yang liat kamu lagi capek dia biasanya bakal bilang “sini aku yang gantiin, dah pucat muka lo” , nah bagaimana teman yang lain? “Baguss.. lebihkan lagi yaa dokumentasinya kalo capek suruh yang lain gantiin”. Dari dua jawaban itu dah nampak banget kan?

Sebenarnya kita terlalu lucu jadi sebagai teman. Jika punya teman yang populer bakalan di bilang orang gini “ish.. napain sih dia dekat-dekat si x, si x kan cocoknya sama kita” dan teman itu bakal jawab “hahaha, kalian bukannya dekat pas ada maunya ya?” Nahhh ini nih yang gue suka *eh gimana dengan teman yang lain? “Iya tuhh dia maksa aku selalu sama dia, gua juga malas ah sama dia.” Nah ini nih yang perlu di jauhin. Tapi teman dan teman ini saat frontal itu beda cara yang satu frontal secara langsung dan yang satu lagi frontal tapi dari belakang. ” ish.. kurusan lagi lu dah kek yang ada di kandang babi ” dan yang satu lagi ” hahaha cantik kok” padahal di tempat teman yang lainnya ” ish jelek banget tau gak gemuk gak tau diri lagi ” nahhh ini nih yang harus di perbaikiin di pandangan kita.

image

Menurutku ya, secara garis besar punya teman frontal itu asik-asik aja. Mereka memang ngejek kita dan kita berusaha biar gak usah di ejek lagi memperbaikinya. Kalo mau cari kawan frontal aja. Kalau kawan ku ada banyak yang frontal, asal aku ada masalah yang menurut mereka aku salah mereka pasti langsung bilang ” ah, bocah lu. Minta maaf sana.” Tanpa ngejauhin kita. Dan mereka juga bakal dukung dan bantu kita, walau kita sering salah sangka sama mereka.

image

“Kita sudah berteman dari kemarin sampai sekarang, mari kita lanjutkan sampai selamanya.”

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s