Vegetarian? Why Not?

Apakah “vegetarian” itu enak? Tentu saja bagi para penggemar makan sayur atau yang pengen diet bisa nih coba jadi Vegetarian. Vegetarian adalah sebuah kebiasaan untuk beberapa orang, kalo ketemu orang yang lemah coba tanya dia vegetarian ya? Hehe.. jadi blank.

Hahaha, sedikit sharing buat kita, teman-teman pasti tau dong apa itu vegetarian… “vegetarian itu makan sayur”, “vegetarian itu sehat” dan lain-lain. Nah, sebagai kita ketahui, memang benar kalo vegetarian itu adalah sejenis makan-makan sayur, tapiiiiiiii…. pake tapi sayurnya gak campur bawang lohh kenapaaa???

image

Kata orang sih karna bawang itu adalah bawang itu adalah penambah bau dalam makanan seperti daging yang biasa kita makan.

Nah, sebagai anak yang jarang makan vegetarian. Saya pernah mencoba makan makanan vegetarian, menurut saya tidak terlalu jauh dari makanan seperti kita makan. Hanya kurang bawang saja. Makanan yang di larang tidak hanya dua itu saja, tetapi juga telur. Telur merupakan salah satu buah hati dari ayam, memang tidak semua telur akan berisi anak ayam. Tetapi telur juga di anggap mahluk hidup seperti manusia pada saat kandungan (ibaratnya yaaa). Ada lagi susu. Memang awalnya kita bingung tetapi kata mama itu juga makanan yang berasal dari makhluk hidup jadi gak boleh gituuu.  Sebenarnya sih, vege ada dua yaitu vegan dan vegetarian. Yang vegetarian itu tidak boleh makan campur telur, daging, susu dan telur. Banyak ya…

Tapi gak tiap hari kok bagi beberapa orang. Kalo keluargaku sih yang perempuannya makan pas saat tanggal 1 Kalender Tiongkok dan tanggal 15 Kalender Tiongkok. Gituuuu… sedikit aja sih. 谢谢, hehe!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s